Daftar

Toll App

shape image

Toll App

 



Mobile App adalah Investasi masa depan, Ayo buat sekarang...


Saat ini kebutuhan akan segala informasi yang cepat dan tepat semakin meningkat, sehingga menuntut para penyedia informasi untuk menyediakan informasi terbaru kepada masyarakat. Penyediaan informasi merupakan hasil informasi yang diperoleh dari kumpulan data yang sesuai dengan kebutuhan sehingga dapat berguna untuk proses pengambilan keputusan dalam organisasi (James O’Brien, 2010).

Kebutuhan masyarakat akan informasi dirasakan pula oleh PituApp.id adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Pembuatan Mobil Apps, Perusahaan atau Masyarakat bisa punya Aplikasi Android untuk memudahkan usaha dan lebih profesional.Anda bisa buat sendiri aplikasi yang anda butuhkan dengan mudah tanpa codig.
Menurut Kotler (2012), kesetiaan menjadi kunci sukses dan keunggulan untuk bersaing suatu tempat usaha tidak hanya dalam jangka pendek tetapi juga jangka panjang. Anda bisa membuat Aplikasi untuk Usaha, atau jasa Anda misalnya toko online, ojek online, hotel, rumah sakit, restoran, konsultan, restoran, dll

Posting Komentar

© Copyright PT. Pilar Digital Nusantara

Form WhatsApp

Kirim Order Anda lewat whatsapp sekarang

Order now