Daftar

Inovasi Digital

shape image

Inovasi Digital

 Inovasi Mendukung SDGs Desa

Salah satu platform pintar berbasis Aplikasi, RT bisa dengan mudah membuat aplikasi sendiri dan langsung bisa tayang di google play store selanjutnya bisa di instal/ download oleh masyaraka luas. sehingga masyarakat desa yang berada diluar daerah bisa mendapat informasi perkembangan update desa dari tahun ke tahun atau untuk mengenang sejarah desa dari warga lahir hingga warga menjadi kakek / nenek akan mudah mengenang dan melihat perubahan-perubahan pembangunan, budaya, gotong royong, dll bisa terekam di dalam aplikasi yang di buat oleh pengurus RT atau masyarakat yang peduli dengan desanya.

Kami bangga karena saat ini telah digunakan masyarakat (pengurus RT) di Indonesia kurang lebih 1200 RT (pengurus rt sudah menggunakan), dimana ini kita yakini akan terus bertambah karena kami memiliki target hingga bulan Agustus tahun 2023 akan mencapai 5000 RT/ Pengurus RT menggunakan tools dari kami, dengan program ini kami juga ikut serta membangun dan mencerdaskan bangsa dimulai dari RT yang melek teknologi serta menjadi bagian literasi digital desa untuk mendukung program SDGs Desa. 

 “Digitalisasi RT solusi untuk inventaris pengurus RT dan Dokumentasi RT serta bisa menjadi lokal wisdom, karena perkembangan RT bisa di lihat dalam satu aplikasi Android / IOS”

Visi

Membantu RT (rukun tetangga) Memiliki aset digital untuk gen Z

Misi

- Membantu inventaris RT

- Membantu mendokumentasikan kegiatan RT

- Membantu digitalisasi Desa

- Menciptakan sejara untuk anak cucu masyarakat desa

- Membantu program SDGs Pemerintah Pusat

Kami memudahkan pemeritahan desa dalam mengelola data desa, memberikan layanan terbaik untuk masyarakat desa serta cepat dan tepat memberikan informasi . Kami juga akan menjadikan masyarakat desa memiliki kemampuan mengunakan teknologi yang terus berkembang diantaranya pertanian, pemasaran digital  & berbagai bidang lainnya.

Kami terus mengembangkan layanan ini untuk memajukan pemeritahan desa dan masyarakat desa. Dengan adanya tools platform ini bisa meningkatkan ekonomi dan kepercayaan masyarakat serta investor yang akan mengembangkan usaha di desa tersebut.

 Keunggulan kami;

1. Memiliki 30Template

2. Memiliki 55 Fitur

3. memiliki 35 layout

bisa Anda pilih sesuaikan fitur apa yang akan di masukan di aplikasi RT Anda, contoh;

fitur Obrolan Warga, Galeri Warga, Inventaris, Iuran Bulanan, Kontak Kami, Radio, Musik, Toko Warga/ Usaha Warga, Berita, dll

Kami akan terus mensosialisaikan program ini agar seluruh RT di Indonesia melek teknologi, kami konsen di generasi Z, karena mereka yang merubah bangsa ini menjadi lebih baik kedepan. Ujarnya

 

Posting Komentar

© Copyright PT. Pilar Digital Nusantara

Form WhatsApp

Kirim Order Anda lewat whatsapp sekarang

Order now