Daftar

Buat Aplikasi Tanpa Coding Untuk Pelajar

shape image

Buat Aplikasi Tanpa Coding Untuk Pelajar

readmore

Buat Aplikasi cuma 1 Jam tanpa coding


PituApp - Semarang, Tidak dipungkiri lagi bahwa perkembangan jaman telah membawa kita ke era gawai, dimana sistem operasi yang sudah mendominasi pada gawai saat ini ialah sistem operasi android.

Karena mayoritas pengguna gawai menggunakan android, maka tak heran jika banyak orang yang mencoba untuk mengembangkan aplikasi pada sistem android ini.

Tapi sayangnya tidak semua orang memiliki kemampuan untuk menjadi programmer, sebagian lainnya cukup sulit untuk memahami program-program yang cukup memusingkan.

Nah maka dari itu ada beberapa platfrom aplikasi yang mencoba untuk mengambil peluang dari hal tersebut, hingga dibuatlah software untuk membuat aplikasi android tanpa perlu coding.

Pituapp hadir untuk memberi solusi kepada masyarakat khususnya para pelajar dan UMKM supaya punya digital aset sejak dini. Pituapp merupakan salah satu platfrom terbaik yang sudah teruji untuk membuat aplikasi android tanpa perlu coding. "(ujar Hamit-Owner PituApp)

Anda cukup log in lalu pilih tampilan dan desain aplikasi yang sesuai kebutuhan Anda, tersedia puluhan fitur yang bisa anda terapkan di dalam aplikasi buatan Anda. 

Panduan singkat untuk memulai membuat aplikasi android/ios sendiri dengan mudah, cepat dan tanpa coding

Langkah pertama Anda buka di browser www.pituapp.id download buku panduan atau langsung klik daftar untuk aktifkan akun. 

Anda akan dikirim user dan pasword untuk log in

Untuk mulai membuat aplikasi Anda log in di www.pituapp.id klik log in builder masukan user dan pasword Anda, maka akan muncul dashboard lalu klik manage/ mengelola untuk mulai buat tampilan pilih fitur, dll

Muncul dashboard dan anda bisa pilih tampilan serta atur sendiri aplikasi  yang mau di buat tinggal drag and drop. Mudah bukan


Pilihan Paket Pelajar

Anda bisa pilih bulanan atau tahunan 

1. Bulanan 25,000 per bulan

2. Tahunan 250,000,- per tahun


Saatnya Pelajar Punya Digital Aset dan punya penghasilan jutaan sejak dini tidak hanya menjadi target pasar 

Pelajar bisa buat aplikasi sendiri dengan mudah, cepat dan murah;

1. toko online

2. ojek online

3. hotel

4. restoran

5. pendidikan

6. berita

7. profil

8. biografi

9. dll

Kami menargetkan ada 10.000 pelajar yang menjadi mitra kami hingga 2022, kami ingin membantu pelajar untuk lebih produktif dan mengurangi beban keuangan keluarga di tengah pandemi ini." ujar hamit"


Posting Komentar

© Copyright PT. Pilar Digital Nusantara

Form WhatsApp

Kirim Order Anda lewat whatsapp sekarang

Order now